Pembatalan dan Pengembalian


Saat Anda mendapatkan produk yang AdviCheck kirimkan mengalami masalah seperti cacat, tidak lengkap atau melewati batas pengiriman, Anda tidak perlu khawatir. AdviCheck menawarkan dan memfasilitasi layanan penggantian atau pengembalian produk serta refund jika produk tidak tersedia.


Untuk pengembalian karena alasan produk yang diterima melewati batas waktu pengiriman, produk harus dalam keadaan baru, masih tersegel, belum digunakan dan dilengkapi tag label (jika ada).



Anda dapat mengembalikan produk yang telah dibeli di AdviCheck karena hal-hal berikut ini:

1. Cacat produksi dan bukan karena kesalahan pengguna seperti: jatuh, masuk air, tergores,kesalahan instalasi,produk sudah dibongkar, bencana alam, tersambar petir,perubahan tegangan listrik,dan sebagainya.


2. Kerusakan produk yang disebabkan karena proses pengiriman (Defect On Arrival).


3. Spesifikasi dan kelengkapan produk tidak sesuai dengan ketentuan yang tercantum di website. Barang yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan, mencakup jumlah, tipe, dan ukuran.


4. Produk yang diterima melewati batas waktu pengiriman yang dijanjikan. Produk dinyatakan melewati batas waktu pengiriman apabila produk sampai lebih lama dari estimasi tanggal produk diterima.


5. Untuk kategori solusi berbentuk refund akan dilakukan setelah AdviCheck selesai melakukan pengecekan produk yang Anda kembalikan.

Beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam pengembalian produk adalah:

1. Segera memberitahukan dengan Kontak AdviCheck. Semakin cepat Anda memberitahukan maka akan semakin cepat AdviCheck dapat membantu.


2. Nantikan persetujuan. Anda akan mendapat konfirmasi persetujuan dalam rentang waktu satu hari kerja melalui email dari AdviCheck.


3. Silakan kirim produk yang ingin dikembalikan ke kantor AdviCheck setelah mendapat Persetujuan dari AdviCheck*


4. Anda akan mendapatkan solusi** atas pengembalian produk Anda setelah AdviCheck menerima produk Anda Solusi yang AdviCheck tawarkan berupa Penggantian Produk atau Refund (jika produk tidak tersedia).

Setelah mendapat konfirmasi dari AdviCheck, silakan kirimkan produk Anda ke:


PT. Bioteknologi Sinergi Mandiri

UP : Customer Support |Ruko Pesona View Blok B No. 4, Jln. Ir H. Juanda, Depok, Jawa barat 16411
No. Order:

[isi no. order Anda di sini]


No. Handphone:

[isi no. handphone Anda di sini]


Note :


*Untuk Mengklaim biaya pengiriman produk silahkan email resi pengiriman ke cs@AdviCheck.id dengan subjek email: AWB-[nomor order] (contoh:AWB-1234567).


**Silahkan baca Syarat dan Ketentuan tentang pengembalian produk atau menghubungi kami di 021-2765-0190 untuk bertanya langsung dengan Customer Service.